Widodo fokus set pertahanan karena hakim Bhayangkara dengan memiliki pemain yang agresif di lini depan.



GOAL SPOT ALDI SEF dari Palembang

Bus Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro diminta untuk mengisi bek baru Mauricio Leal menghafal nama-nama pemain, terutama di pertahanan, sehingga mudah untuk berhubungan selama pertandingan.

Mauricio kemungkinan bermain dan posisi FC Bhayangkara di Stadion Tomo Gelora Bung di Surabaya Inggris , Minggu (22/5) malam. Widodo senang dengan para pemain Brasil tim selama hasil pelatihan.

“Kami memiliki dua hari untuk mencoba pemain baru dan Mauricio Leal, dan ternyata itu cukup mengesankan sekali. Kami berharap bahwa dengan Mouricio Anda, pertahanan kami solid,” kata Widodo.



Mauricio pemain lain diterima, dan diharapkan, Mauricio harus cepat beradaptasi dengan kondisi SFC, khususnya berkaitan dengan menghafal nama pemain satu-satu, terutama ingat nama-nama bek. Karena, jika komunikasi tidak lancar ini akan sulit di bidang nanti. “

Widodo menambahkan konsentrasi hari ini untuk menentukan sektor pertahanan, meskipun FC baru-baru ini mengakui satu gol dalam tiga pertandingan. Selain itu, FC tidak akan diperkuat gelandang Ahmad Jufrianto mempengaruhi akumulasi kartu.

“Kami sepenuhnya siap untuk menghadapi Inggris di Surabaya. Pelatihan pertahanan kami, dan mengatur dalam mengantisipasi permainan, SBU. Saya menghargai mereka memiliki pemain cukup agresif di lini depan,” kata Widodo.

“Kondisi masih pemain diragukan adalah Airlangga Sucipto, dan berharap untuk cepat sembuh. Airlangga akan siap untuk pertandingan berikutnya. Untuk Wildansyah masih mencoba, tapi kepastian tidak tahu apakah ia jatuh. Namun kita bawa seperti Supardi dan Zalnando pemain. (GK-70)